Labels

Wednesday 24 April 2013

Yang Yoseob – The First Collage [Tracklist Solo Album]


download (2) 
Released: 26.11.2012
Genre: Ballad / Dance Pop
Language: Korean
Source: k2nblog

Tracklist:
01. Look At Me Now
02. Caffeine ft. Junhyung (BEAST)
03. Just Do As You Always Did
04. Even Then I
05. You Don´t Know


Setelah pengumuman resmi mengenai debut solo Yoseob, Cube Entertainmenttelah mengupload video Dibalik Sesi Recording 'The First Collage'.
Yoseob berbicara tentang debut solonya dan juga menunjukkan sedikit proses rekaman. berikut video sesi rekamannya (English Sub). Banyak hal yang harus dipersiapkan dalam memproduksi Album pertama Yang Yoseob "The First Collage" seperti rekaman, latihan koreografi, pembuatan cover album, dan pembuatan video klip.
 
Yoseob juga telah merilis Foto untuk Album Solonya, sesuai dengan salah satu lagu dalam albumnya 'Caffeine', Yoseob sepertinya menggunakan konsep lagu tersebut, berpose sedang memegang Cangkir kopi dan mengunakan Jas layaknya pria dewasa. foto tersebut dirilis pada tanggal 19 November.

Pelatih Koreografer BEAST, Prepix Haw juga sudah menyiapkan koreografi untuk debut solo mendatang. Prepix Haw mengupload foto latihan koreografinya bersama Yoseob di akun Twitternya pada tanggal 20 Novemmber. dalam foto tersebut, Prepix memberi keterangan "foto latihan Yoseob dengan Prepix ."
 
Tanggal perilisan Album Solo Yoseob semakin dekat, Cube Entertainment juga telah mengupload tiga foto dari video musik yang akan datang untuk "Caffein"!
Akun Twitter resmi Cube Entertaiment mengupload tiga foto tersebut pada tanggal 23 November. di ketiga foto tersebut dapat dilihat mesra nya Yoseob bersama dengan wanita model video klip 'Caffein'.
 

 
 
 
 Album Solo pertama Yoseob, 'The First Collage' akan dirilis pada tanggal 26 November,dan akan diproduksi oleh sesama anggota nya yaitu Junhyung B2ST .

No comments:

Post a Comment